WELCOME

Sabtu, 14 Agustus 2010

Cara Ngebug part 2

CARA NGE BUG DI POINT BLANK LUXVILE
cara ini juga gampang (hampir sama dengan yang di hospital). pertama lo ke bomsite b, terus di sana kan ada banyak kotak biru menyerupai kakbah, nah lo tinggal pake yang ada di atas kanan.
terus di situ lo bunyi bunyiin piso lo (arah nya ke kotak wanrna birunya sambil pencet w) terus kalo udah getar caranya sama kaya di hospital terobos masuk sambil pencet ALT F6
CARA NGE BUG DI POINT BLANK CRACKDOWN
cara ini berbeda dengan yang lainnya . pertama tama ke atas bunderan warna cokelat . kalo udah getar lo (seperti biasa terobos masuk pencet ALT F6 ) nanti badan lo di bawah sana pala lo di atas ( emang seharusnya gitu)
CARA NGE BUG DI POINT BLANK BREAK DOWN
cara ini lain sendiri dari yang lainnya. pertama tama jadi ct force . terus tunggu sampe objek yang harus kalian lindungi hampir berubah bentuk disana terus piso pisoin tuh objek (biasa kaya di tempat lain) nah nanti pas udah masuk ke situ. guys ngga bisa keluar lagi tembak tembakin aja pake senjata guys terus serbu markas musuh
Ok deh selamat mencoba dan bila ingin mengetahui cheat point blank cash dan cheat senjata point blank bisa kamu temukan di sini dan kamu praktekkan di rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar